 | Hihihi... Kmrn aq jg gt bun,,masakan dah mateng smua lgsg siapin piring...Begitu buka magicom ...Zoooonnkkk....😱😱😱 |
Comment History  | Pernah bgt.. Haaa pas udh mau ngmbil nasi, tau taux blm dipencet cook.. Alhsil ngu lg... Haaa |
 | Iya bun, biasa sih para ibu kebayakan kaya gtu |
 | saya juga pernah bun udah nunggu lama sampai suami ngajak muter2 smbil nunggu nasi mateng, begitu balek smpk rmh laper mau mkn eee,,,,begitu buka mejikcom nasi masih brs lupa blm di cetek tombolnya |
 | Izin share bunda Ingin cepat hamil, tapi ada hambatan? Disini solusinya, promil hilistic mengatasi semua hambatan kehamilan miom, kista, PCOS, sperma encer,Toxo,Torch, Rubella,Torch, obesitas, haid tidak lancar, saluran tuba tutup,.... yux invete: D72CFBEE Wa: 089632294205 |
 | ia prnah Bun.mau njemput skolah mikirnya pulang makan bareng nasi anget..taunya njebeber..lol |
Original Post  | apa buntik dsni jg prnh kaya gini? klo sy prnah bun.. smp kesel sndri..hhee  | apa buntik dsni jg prnh kaya gini? klo sy prnah bun.. smp kesel sndri..hhee |
|
|

|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar